Posted by : Anonim Sabtu, 19 Mei 2012

Aku dan Alice berjalan dengan cahaya wajah yang berbeda, kami terlihat sangat nyaman dengan apa yang kami alami dan aku sudah siap untuk berperang demi menyelamat kan dunia

di perjalanan kembali dari danau aku terus saja menggoda Alice dengan apa yang di lakukan nya pada ku, wajah nya kembali memerah lucu.. benar kata Safiore seperti nya aku mulai menyukai nya

Lama kami berjalan kami melihat bumbungan Asap tebal dari arah gedung, kami berusaha dengan cepat sampai ke gedung untuk memastikan apa yang terjadi, sementara Alice bergerak terbang melawan gravitasi aku berlari dengan sangat cepat dengan Velocity sebuah teknik berlari menggunakan bantuan angin milik Alter Gillbert, aku tidak bisa menahan diri sampai kemudian aku pusatkan fikiran ku untuk memunculkan aliran listrik dari tubuh ku. aku berhasil! langkah lari ku menjadi sangat luar biasa, aku menggapai tangan Alice dan dengan cepat menuju gedung

Sesampai nya kami disana tak di sangka-sangka ternyata pertempuran kecil sedang terjadi terlihat dengan pedang besar nya Safiore menebas nebas para pasukan Artaloft yang menyerang dari darat, Safiore tidak sendirian Lucy bersama nya, yang kini aku ingat mereka berdua adalah kaka beradik Berserker yang cukup berbahaya dan kuat

Mereka berdua Lucy dan Safiore menari nari dengan pedang mereka masing masing Safiore dengan pedang besar dan panjang nya sementara itu Lucy dengan dua belah pedang pendek namun cukup besar yang muncul dari balik lengan baju nya menari nari membunuh para Artaloft itu

Alice ikut bergabung dengan peluru peluru sihir nya yang keluar dari tongkat yang begitu saja muncul di tangan nya. aku terkesima melihat itu, tidak hanya mereka para penghuni gedung pun ikut membantu dengan apa saja yang mereka miliki, sungguh mengagumkan benar-benar seperti sebuah cerita fantasy fiksi

"Gill di atas sana!!" teriak Alice saat pasukan Artaloft udara mulai berdatangan

"Sebenar nya mereka ini apa sih?" Ujar Safiore

"Tebas saja bodoh HAHAHA... MATI KALIAN SEMUA!! NYAAAHAAHAHA" Lucy terdengar begitu mengerikan, aku tidak bisa menonton saja, aku sudah membawa ingata Alter-Gilbert pasti nya aku dapat melakukan sesuatu yang membantu, lalu aku teringat sesuatu "VALKRYE" teriak ku lalu muncul sebuah bola cahaya di tangan ku, bola caha itu kemudian dengan cepat berpijar membentuk sebuah busur panah yang amat indah

"Tunggu mana anak panah nya?" ujar ku panik

"Bukan waktu nya bertindak bodoh Gil!! ginakan ingatan mu!" Alice berteriak dari tempat yang jauh di depan ku, dia sama sekali tidak dapat di bilang sedang santai, ia cukup kerepotan melawan pasukan Artaloft yang banyak dan sangat kuat itu

Aku menutup mata ku berusaha menyusuri kenangan yang di berikan Alter-Gillbert kedalam otak ku

"Illuminati" sebuah suara terdengar mendengung di kepala ku

"Illuminati? ah CAHAYA" Aku kembali berkonsentrasi, aku menarik cahaya dari Valkrye dan memasang posisi memanah  "Fang SHOWER!!" hentak ku dan ratusan anak panah cahaya dengan cepat melucur dari Valkrye, anak-anak panah itu berhasil menjatuh kan para Artaloft yang berada di udara

"Kali ini akan menjadi pertarungan jarak dekat Gill!" Ujar Lucy

"Em" aku kembali menutup mata ku, berkonstrasi "CHIMERA!" Valkrye kembali berubah menjadi pijaran cahaya dan pijaran itu berubah menjadi dua busur silang yang melekat di kedua lengan ku

Aku berlari menggunakan Velocity kearah para Artaloft yang di hadapi teman teman ku, kini aku bisa mendengar apa yang teman teman ku rapal kan, semua yang dapat menggunakan kekuatan turun dalam peperangan Artaloft ini dan yang tidak menjadi team support yang membantu dari dalam gedung..

ini adalah perperangan untuk mempertahan kan gedung yang kami pakai untuk bersembunyi

"Frost Chains!" Hentak Alice, lalu rantai rantai besi yang terlihat dingin bermunculan dari berbagai arah dari diri nya, rantai rantai itu memburu para Artaloft hingga mati membeku

"Elemental CRUSH!!" kali ini Lucy yang menyeringai, dengan sekali tebasan para Artaloft bertumbangan kemana-mana

"Deadly Slash!" Secepat kilat Safiore menebas para Artaloft dalam jangkauan nya

dan di ikuti oleh para pejuang Alter lain nya

"Time Alter!!" rapal ku, visual ku senantiasa berubah, semua nya terlihat melambat lalu ku sambung dengan "Wild Accel" dan ribuan anak panah dari dalam busur silang ku berhamburan menumbangkan para Artaloft

Peperangan terus berlangsung cukup lama, kami yang kalah jumlah sedikit kewalahan untung nya mereka yang kami lawan adalah bukan pengguna kekuatan seperti kami, aku pernah mendengar bahwa dari semua yang harus di takuti adalah Sigma si pangeran iblis yang bahkan dapat menumbangkan ayah nya sendiri Bahemoth se'ekor dari 7 iblis terkuat

beberapa jam berlalu, seperti nya Athena ternsenyum pada kami, dengan jumlah pasukan yang sangat sedikit kami dapat memukul mundur para Artaloft dengan sedikit sekali kerugian, hanya beberapa orang yang terluka dan mereka sudah mendapat pertolongan pertama oleh Alice dan para Heller di gedung itu

"Ah syukurlah kalian datang tepat waktu Alice, Gil tidak tau seperti apa nanti nya jika kalian malah tidak datang" Keluh Safiore

"Tapi sungguh jumlah mereka benar-benar semakin banyak" Timbal Lucy

"Kalian tidak ada yang sadar tentang Gillbert?" Sela Alice

"Gilbert? oh iya.. kau benar-benar mengejutkan ku, benar-benar sesuatu teman ku Haha kali ini pasti akan menang" Safiore merangkulku akrab, dan seketika itupun kami mencair dalam kebanggaan dan kebahagiaan

Malam menjelang, aku mulai memikirkan sebuah rencana, jelas sekali pasukan kami kalah jumlah di tambah lagi ingatan ku tentang Sigma pemimpin para Artaloft itu sungguh menakutkan, mungkin jika kami bersatu kekuatan kami belum dapat menyamai nya, dengan kata lain jika kami tidak menggunakan sebuah startegi kami pasti mati sia sia

"Sedang memikirkan apa?" Tanya Alice, suara nya tiba tiba saja muncul dari arah belakang ku

"Rencana, kita perlu rencana untuk mengalahkan Sigma" ujar ku singkat

"Lalu apa kau sudah mendapat kan nya?"

"ya seperti nya, kuharap akan berkerja, aku juga butuh kerja sama dari seluruh pasukan ALTER" Tukas ku

"Bicara apa kalian, memangnya kami gila mau melawan tampa stategi setelah kalian pernah di kalahkan dulu" Safiore tiba tiba ikut bergabung

"Dan, apa yang sudah kau fikirkan Gil?" Lucy mengikuti dari belakang dan mereka pun duduk beriringan dengan aku dan Alice

"Tentang pasukan Artaloft, kalian sadar kalau mereka bukan apa-apa melainkan jumlah?" tanya ku

"ya, kalau saja mereka sedikit pasti tidak akan merepotkan" Balas Lucy

"Aku yakin maksud dari Sigma mengumpulkan banyak pasukan yang tidak terlalu kuat adalah sebuah klise, dimana saat kita sedang sibuk ia akan dengan mudah menggunakan alat pencipta kiamat itu bukan?" jelas ku

"Mengejutkan! itu bisa saja terjadi" Pekik Alice

"Nah karna itu, kita harus memainkan kartu trump"

"Maksud mu?" Mereka bertiga menyucapkan kalimat itu hampir di waktu yang bersamaan

"Taktik Gerilya" Jawab ku penuh keyakinan

-To be continue


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Rodeon-File Translator

Popular Post

Labels

Followers

Blog Archive

- Copyright © 2013 Rodeon's-Files -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -